Pardew bahagia akan penghargaan penalty Benteke
5 (100%) 1 vote

Crystal-Palace-v-Liverpool-Christian-Benteke

Manajer Crystal Palace Alan Pardew menarik tidak ada pukulan setelah Christian Benteke diperoleh Liverpool menang terakhir terkesiap di Selhurst Park dengan penalti kontroversial.

Jurgen Klopp sobek tiga poin meski telah pergi 1-0 pemogokan Joe Ledley saja setelah istirahat babak pertama dan memiliki memiliki kapten James Milner diusir dari lapangan setelah satu jam.

Roberto Firmino mengambil keuntungan dari kesalahan dari kiper Palace Alex McCarthy untuk hal-hal tingkat dan, jauh ke menit akhir, sub Benteke pergi ke tanah di bawah tantangan dari Damien Delaney di kotak penalti.

Wasit Andre Marriner ragu-ragu untuk membuat penghargaan tapi asistennya muncul untuk membuat panggilan yang menentukan dan Benteke adalah es dingin saat ia mencetak gol penalti.

Pardew itu tidak ragu striker Liverpool telah membuat sebagian tantangan, bersikeras Delaney telah melakukan kontak minimal dengan Belgia.

Dia mengatakan kepada wartawan: “sentuhan Itu tidak menjamin menyelam yang Jika sentuhan menjamin runtuh seperti itu, maka wow.”

“Ini menyelam yang membuat pikiran hakim garis,” kata bos Eagles. “Hakim garis mengasumsikan bahwa sedikit sentuhan adalah penalti.”

Istana sekarang tanpa kemenangan Premier League dalam 12 pertandingan dan Pardew merasa para pejabat yang dibutuhkan untuk benar-benar yakin mereka membuat keputusan yang benar.

Bahkan dengan manfaat dari tayangan ulang televisi, Pardew merasa itu tidak meyakinkan dan dia mengatakan timnya tidak akan mendapatkan keuntungan dari penghargaan kontroversial seperti di ujung lain.

Dia mengatakan: “Anda harus menjadi 100 per sen yakin Dalam gerak super lambat, lutut menyentuh kaki dan ia berjalan di atas seperti dia ditembak.

“Jika sudah kita, kita tidak akan mendapatkannya.”

Istana yang 21.00 akan terdegradasi musim ini, mereka beruntun tanpa kemenangan selama meninggalkan mereka di tempat 15 dalam tabel.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »