Pantilimon percaya Sunderland segera bangkit

Sunderland-goalkeeper-Costel-Pantilimon

Kiper Sunderland, Costel Pantilimon yakin timnya akan mengubah nasibnya musim ini saat mereka melawan Tottenham akhir Minggu ini.

Black Cats kalah 1-0 dari Spurs di Stadium of Light, yang artinya mereka hanya meraih dua poin dari lima pertandingan pembukaan di liga dan tetap bertahan di papan bawah Liga Premier Inggris dengan selisih gol.

Secara keseluruhan skuad Dick Advocaat belum meraih kemenangan dari delapan pertandingan liga, sama seperti akhir musim lalu. Meski demikian, sang kiper Rumania tersebut yakin timnya akan segera kembali ke jalur kemenangan jika mereka dapat terus tampil seperti saat melawan the Lilywhites.

Ujarnya:. “Kami melewatkan peluang bagus tapi saya kira kami bermain bagus melawan Spurs. Terkadang seperti ini, tapi yang terbaik dari pertandingan ini adalah kami meningkatkan permainan. Kami mulai berjuang dan bermain seperti tim yang solid. Kami memainkan sepakbola yang hebat, saya kira. ”

Mantan pemain Manchester City ini meyakini pentingnya tim selalu mengambil sisi positif dari pertandingan apapun, meski ia merasa bahwa tim harus segera meningkatkan hasil mereka.

Lanjutnya: “Memang benar kami kalah di pertandingan ini dan kami tidak lupa bahwa yang terbaik dalam situasi seperti ini adalah berpikir positif. Jika kami bisa bermain persis seperti saat melawan Spurs di pertandingan berikutnya, kami pasti baik-baik saja.”

Wearsiders kembali beraksi Sabtu nanti saat bertandang ke Stadion Vitality untuk menghadapi tim promosi, Bournemouth dan mereka terbayar 5,50 jika mengamankan tiga poin pertama mereka, sementara kemenangan tuan rumah terbayar 1,62 dan hasil imbang terbayar 3,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »