Ozil harapkan tantangan yang sulit di Olympiakos
5 (100%) 1 vote

Arsenal-midfielder-Mesut-Ozil

Mesut Ozil mengatakan Arsenal harus berada di puncak permainan untuk kalahkan Olympiakos dan mencapai babak sistem gugur Liga Champions.

The Gunners diharapkan untuk lebih maju musim ini karena mereka imbang saat melawan klub asal Yunani, kelas berat Jerman Bayern Munich dan Dinamo Zagreb.

Namun, telah menjadi perjuangan untuk Arsene Wenger dan tiga kekalahan dari lima pertandingan telah meninggalkan klub di posisi ketiga menuju penentuan penting.

Arsenal harus mengalahkan Olympiakos dengan selisih dua gol di Yunani untuk lebih maju tetapi akan ada tugas yang mudah, yang mana telah kehilangan 3-2 untuk oposisi yang sama di Emirates.

Cedera juga menumpuk untuk klub Inggris, dengan orang-orang seperti Jack Wilshere, Santi Cazorla dan Danny Welbeck semua di sela-sela. Alexis Sanchez, Francois Coquelin dan Mikel Arteta juga di masa pengobatan dan pilihan yang tersedia untuk Wenger sangat tipis.

Hal yang positif bagi The Gunners adalah bentuk terbaru dari Ozil sebagai pemenang Piala Dunia Jerman dan telah membukukan 12 pertandingan Liga Premier saat ia akhirnya mulai menunjukkan bentuk terbaiknya.

Gelandang berada di bawah ilusi atas besarnya tugas melawan Olympiakos, tetapi pemain berusia 27 tahun ini berharap timnya bisa menghasilkan kinerja yang tepat saat melawan Olympiakos.

“Olympiakos bisa bermain sepakbola dengan baik, dan kami melihatnya di Emirates ketika mereka mengalahkan kami 3-2,” ungkapnya. “Kami benar-benar harus memberikan segalanya sehingga kami bisa lolos ke babak berikutnya.”

Arsenal terbayar di 2.10 favorit untuk menang pada hari Selasa, imbang dengan harga 3,40 sedangkan host di harga 3.30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »