Ozil Dorong Arsenal Menang Atas Liverpool

Ozil-plots-Gunners-win

Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengatakan timnya tahu persis caranya mengalahkan Liverpool dalam laga Liga Premier Senin nanti di Emirates.

The Gunners menyambut Liverpool di London utara dengan rekor yang sangat baik atas skuad Brendan Rodgers, yang hanya kalah sekali dari 15 tahun terakhir.

Arsenal menikmati kemenangan terbesar mereka di musim lalu saat mereka unggul 3-0 di babak pertama dan akhirnya menang 4-1, yang menghapus kenangan saat kalah 5-1 di Anfield di kampanye sebelumnya.

Dengan kenangan kemenangan terbaru yang mereka ingat, Ozil yang mencetak gol lewat tendangan bebas hebat dalam laga tersebut, menegaskan the Gunners yakin menghadapi laga ini dan siap melawan Liverpool.

“Saya ingat bahwa kami bermain dengan sangat meyakinkan. Di babak pertama kami mengungguli laga karena kami sangat berkonsentrasi dan ingin memanfaatkan potensi. Kami ingin melakukannya lagi kali ini,” ujar pemain Arsenal, Ozil.

“Kami bermain di kandang dan tahu persis caranya mengalahkan Liverpool, yakni yang ingin kami lakukan Senin nanti.

“Kami sangat konsentrasi. Manajer memberi kami tugas di lapangan dan melakukannya dengan sempurna. Itu yang akan kami harus lakukan lagi hari Senin.

“Kami harus yakin pada diri sendiri karena kami memiliki potensi mengalahkan tim manapun dan kami akan menunjukkan nya hari Senin.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Arsenal favorit terbayar 1,75 jika memenangkan laga ini dan bisa terbayar 5.00 jika mengangkat gelar Liga Premier musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »