Ozil Didesak Tingkatkan Performa di Pertandingan Besar

Arsenal-star-Mesut-Ozil-1

Mesut Ozil perlu meningkatkan performa di pertandingan besar Arsenal, menurut mantan kiper Jens Lehmann Gunners.

Gelandang internasional Jerman pindah ke Emirates dari Real Madrid dua musim lalu untuk rekor klub sebesar € 50.000.000.

Ozil mengalami kesulitan pada kampanye pertama dengan The Gunners, tapi ada peningkatan musim lalu dan meraih pujian saat ia beradaptasi untuk mengatasi tuntutan fisik dari Liga Premier.

Namun, meskipun beberapa display ditingkatkan, pria berusia 26 tahun ini masih berjuang untuk menghasilkan pertunjukan terkemuka secara teratur dan sering menemukan dirinya dibayangi oleh orang-orang seperti Alexis Sanchez dan Santi Cazorla selama kampanye terakhir.

Lehman mengklaim penampilan Ozil dalam game terbesar untuk Arsenal adalah salah satu daerah di mana ia benar-benar perlu untuk perbaiki, seperti yang sering kalah dalam pertandingan melawan saingan utama mereka di Liga Premier.

Mantan kiper Arsenal kepada The Sun: “Semua orang tahu dia bisa menjadi pemain yang fantastis Tapi Anda harus menjadi pemain yang fantastis di pertandingan besar”

“Anda tidak perlu menjadi pemain fantastis di permainan kecil dan biasa-biasa saja pemain di pertandingan besar.”

“Dia pasti bisa melakukan itu, tetapi sekarang dia harus membuktikannya. Anda perlu tahu bagaimana untuk berpikir dan bagaimana program dirimu sendiri.”

“Tentu saja dia bisa meningkat. Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih baik pada hari anda pensiun dari sepakbola -. Tapi Anda bisa mendapatkan nya setiap hari sebelum itu.”

Arsenal 5,00 untuk memenangkan gelar Liga Premier musim depan, sementara Chelsea adalah harga di 2,50 dan Manchester City adalah 3,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »