Oviedo Kembali Ke Bermain

Everton-Bryan-Oviedo

Roberto Martinez sangat senang untuk dapat menyambut Bryan Oviedo kembali ke Everton untuk memulai perjalanan ke Barnsley di babak kedua Capital One Cup.

Pria 25 tahun asal Kosta Rika itu telah diganggu oleh cedera selama 18 bulan terakhir, dimulai dengan patah tulang kaki ganda pada bulan Januari 2014, yang memaksanya absen pada final Piala Dunia musim panas itu.

Hamstring dan cedera kaki juga telah menghambat bek Oviedo dalam beberapa bulan terakhir, tapi ia siap untuk mulai Oakwell setelah tampil sebagai pemain pengganti di 2-2 Premier League dengan Watford awal bulan ini.

Martinez menegaskan: “Bryan akan mulai bermain. Ia telah benar-benar tidak beruntung selama setahun terakhir atau, tapi dia telah bekerja dengan sangat baik di pra-musim.

“Kami semua sangat bersemangat untuk melihat dia kembali kelapangan lagi. Kami tahu betapa sulit baginya untuk kehilangan Piala Dunia dan beberapa pertandingan penting.

“Anda hanya merasa kadang-kadang sebagai pesepakbola anda harus mencapai dan berlatih untuk mulai membangun potensi diri dan saya pikir Bryan sepenuhnya segar dan putus asa untuk berada di lapangan.”

Sementara itu, bek Seamus Coleman berpendapat bahwa Toffees harus berlatih untuk membuat kemajuan di Piala Liga, yang dimana ia terlihat akan berusaha mendapatkan perak musim ini.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya pikir setiap tahun sejak saya berada di sini saya sudah bicara tentang betapa saya ingin memenangkan trofi dengan Everton.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Everton adalah 2,52 untuk menang di Oakwell dan 2,30 untuk menjaga clean sheet.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »