O’Neill siap menantang Inggris

Republic-of-Ireland-manager-Martin-O-Neill

Manajer Republik Irlandia Martin O’Neill berujar bahwa laga persahabatan melawan Inggris akhir pekan ini di Dublin adalah persiapan ideal untuk kualifikasi penting timnya di Euro 2016 melawan Skotlandia.

Tim asuhan Roy Hodgson, Three Lions akan bertanding di Stadion Aviva, Minggu, pertemuan pertama di antara kedua negara berdekatan di Dublin selama 20 tahun.
O’Neill akan menghadapi pertandingan yang paling dinantikan melawan Inggris.

“Ini pertandingan besar untuk kami mainkan – dan saya sudah katakan hal ini sejak diberitahukan – sangat hebat, karena kami akan menghadapi Skotlandia di minggu berikutnya dan, kecuali tidak ada cedera, ini akan jadi persiapan bagus bagi kami untuk mempertimbangkan beberapa pemain yang tidak akan bermain selama sekitar satu bulan,” kata bos Irlandia.

Setelah kalah dari Skotlandia di Glasgow November lalu, Irlandia tahu mereka harus mengalahkan tim asuhan Gordon Strachan agar mengendalikan nasib mereka lagi di kualifikasi Euro 2016.
O’Neill merasa laga melawan Inggris akan ideal untuk meningkatkan kembali kecepatan pemainnya.

“Kondisi fit, apa pun yang anda pikirkan dan seberapa baik mereka menyiapkan diri sendiri, ini akan berakibat sedikit, jadi tujuan untuk minggu ini adalah tentang mempersiapkan diri menghadapi Inggris, kemudian berjuang melawan Skotlandia,” katanya.

Irlandia terbayar 3,35 jika mengalahkan Inggris di Dublin Minggu nanti, sementara tim Hodgson terbayar 2.14 dan imbang 3.18.

Sementara ia mengakui pentingnya laga melawan Inggris, O’Neill bertekad untuk tidak melupakan tujuan yang lebih penting.

“Tentu saja laga persahabatan melawan Inggris adalah luar biasa, pertandingan besar, tapi ini tentunya laga persahabatan. Ini memberi kami kesempatan seminggu sebelumnya untuk bersiap diri melawan Skotlandia. Skotlandia, tentu saja, yang terpenting,” tambahnya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »