Neil berujar Norwich siap kembali

Norwich-City-Manager-Alex-Neil-Championship-1

Bos Norwich City Alex Neil menyatakan klub siap kembali ke Premier League saat mereka bersiap menghadapi Middlesbrough di Final Playoff Championship di Wembley.

The Canaries kalah di kedua laga melawan Middlesbrough di liga musim ini, tapi mereka akhirnya finish satu poin di atas tim asuhan Aitor Karanka ini.

Neil, yang bergabung dengan Norwich Januari silam dari Scottish Premiership, Hamilton Academicals, berujar bahwa seluruh klub diarahkan untuk kembali ke divisi elit.

“Kami dipersiapkan untuk kembali ke Premier League, tidak diragukan lagi. Tempat latihan, skuad, semuanya berjalan sangat profesional. Kami dipersiapkan untuk pindah ke tingkat berikutnya,” katanya.

Norwich terbayar 2.61 jika memenangkan laga atas Middlesbrough, yang terbayar 2.71, dan imbang 3.05.

Neil menjadi manajer termuda kedua di Liga Sepakbola saat ini dan ia menyatakan pekerjaan bagusnya sejak tiba di Carrow Road telah didorong oleh rasa takut gagal.

“Rasa takut gagal telah membuat pemain jatuh. Pendukung dan klub pastinya telah mendukung dan akan terus mendukung saya,” katanya.

Sejak ia tiba di klub, Norwich telah naik dari peringkat tujuh hingga finish ke peringkat tiga, hanya selisih poin tipis dan gagal promosi otomatis ke papan atas.

Pria 33 tahun asal Skotlandia ini menyadari ada beberapa orang yang meragukan saat ia ditunjuk melatih Norwich, tapi ia berkata menyukai tantangan dan bahwa para pemainnya telah menyukai pendekatannya.

“Saya yakin bisa melakukan pekerjaan ini, anda hanya berharap semuanya berjalan sesuai rencana, tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Banyak staf di balik layar, dan para pemain, mereka telah menjalankan ide saya serta tekad dan kemauan untuk menang.”

Norwich terbayar 1,91 jika bisa promosi ke Premier League.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »