Nasri absen enam bulan kedepan
4.5 (90%) 2 votes

Manchester-City-Samir-Nasri-Injury

Gelandang serang Manchester City, Samir Nasri akan absen sampai enam bulan setelah operasi pada cedera hamstring nya.

Masalah ini membuat mantan pemain timnas Prancis absen selama lebih dari sebulan, dimana ia tampil terakhi kali untuk klub saat timnya menang 5-1 atas Bournemouth pada 17 Oktober.

Pemain 28 tahun telah menjadi bagian inti skuad City sejak pindah ke Stadion Etihad dari Arsenal pada 2011 dan ia telah menjuarai dua gelar Liga Premier dan mahkota Piala Liga selama bermain untuk Manchester.

Nasri, yang hanya bermain dalam satu laga liga sejauh kampanye ini, mengkonfirmasi berita cedera panjang nya di media sosial, namun ia mengakui dan berharap akan kembali ke tim utama sebelum akhir musim.

Katanya: “Semoga operasi berjalan sangat baik dan saya akan kembali dalam 4 sampai 6 bulan.”

Kabar itu memperburuk skuad Manuel Pellegrini, yang telah kehilangan beberapa pemain seperti Sergio Aguero dan David Silva selama setengah musim.

City juga telah tergelincir dari puncak klasemen dalam beberapa pekan terakhir setelah hanya meraih satu poin dari dua laga terakhir dan mereka menghadapi laga tandang sulit ke Turin pada Rabu nanti untuk menantang raksasa Italia, Juventus di Liga Champions.

Tim Biru Langit sudah lolos ke babak sistem gugur kompetisi klub utama Eropa dan mereka terbayar 3.40 jika meraih kemenangan di Italia dan memuncaki klasemen grup tersebut, sementara kemenangan Juve terbayar 2.15 dan hasil imbang 3.25.