Naismith Sempat Tergoda Keluar dari Everton

Everton-Steven-Naismith-1

Steven Naismith akui bahwa ia sempat terfikir meninggalkan klub musim panas ini, tetapi sekarang ia berharap untuk memainkan peran lebih besar pada posisi forward.

Pemain asal Skotlandia adalah subyek dari transfer dengan tawaran sebesar £8juta dari Norwich tapi Toffees menolaknya.

Pria 29 tahun itu mengatakan ia frustrasi tidak terjual pada masa jendela transfer masih terbuka, setelah berjuang untuk semen pada posisi reguler dalam starting line-up klub asuhan Roberto Martinez.

Naismith sering menemukan dirinya di bangku cadangan sejak pindah ke Goodison Park Rangers dari tahun 2012 dan mengaku bahwa adalah sulit untuk hanya menonton dari pinggir lapangan.
Namun, setelah masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol dalam kemenangan Everton 3-1 atas Chelsea pada Sabtu, Pria asal skotlandia itu berharap untuk ia terlibat lebih sering dalam pertandingan.

“Ketika anda tidak bermain setiap minggu dan itu sulit untuk melewati kesempatan ini (untuk meninggalkan klub),” kata Naismith. “Tapi hal itu diluar kekuasaan saya karena manajer mengatakan dia tidak ingin saya pergi.”

“Hal dapat berubah begitu cepat di sepak bola. Mudah-mudahan saya telah menunjukkan bahwa saya layak untuk tim. Di usia saya, anda bertanya-tanya berapa lama proses yang harus dilalui untuk bermain secara teratur lagi.

“Saya masih dimainkan didalam pertandingan dan dengan waktu yang baik untuk bermain, hal itu memberi saya harapan bahwa saya masih bisa berada di Everton.”

Gol Naismith berarti sepertiga dari 18 gol liga untuk Everton melawan Chelsea.

Selanjutnya untuk Naismith dan Everton adalah perjalanan ke Swansea, permainan mereka 3.10 untuk menang, sementara tuan rumah di 2,30. Hasil imbang tersebut dibanderol dengan harga 3,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »