Nacho tidak tertarik kembali ke Spanyol
5 (100%) 1 vote

Arsenal-defender-Nacho-Monreal

Bek Arsenal Nacho Monreal telah menolak pembicaraan untuk kembali ke La Liga dalam waktu dekat.

Monreal awalnya berjuang untuk bermain ke tim the Gunners setelah bergabung dari Malaga, namun ia telah membuktikan dirinya menjadi starter reguler musim ini.

Pemain 29 tahun ini memiliki 18 bulan sisa kontrak saat ini dan ada spekulasi yang mengaitkannya pindah kembali ke Spanyol Januari nanti.

Namun, Monreal menegaskan ia senang berada di London utara dan tidak berencana pindah ke La Liga dalam waktu dekat.

“Semuanya terasa tepat,” ujar Monreal kepada podcast Arsenal Weekly. “Aku bisa katakan bahwa aku merasa di rumah dan luar lapangan. Jika anda tidak merasa baik di luar lapangan dan kehidupan umumnya, jelas anda tidak bisa memberikan 100 persen.

“Namun, saat ini, aku mencintai Inggris, aku cinta London, dan aku menyukai rekan-rekan jadi segalanya positif.”

Arsenal ditahan Norwich terakhir kali tapi mereka masih hanya terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Manchester City dan dapat terbayar 3,75 jika menjuarai Liga Premier, sementara City 1,95.

The Gunners menjamu Sunderland hari Sabtu dan mereka terbayar 1,22 jika bangkit kembali ke jalur kemenangan dan meraih tiga poin. Kemenangan untuk Black Cats terbayar 12,00 dan imbang 6,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »