M’Vila bertekad mengalahkan Canaries ‘apapun caranya’
4 (80%) 2 votes

Sunderland-Yann-M-Vila

Gelandang Midfielder, Yann M’Vila, mengaku Black Cats harus menang dalam pertarungan hari Sabtu, melawan sesame pejuang, Norwich City.

Kekalahan dari pemimpin liga, Leicester City di Stadion Light, hari Minggu lalu, menurunkan Sunderland 4 poin, hingga keluar dari titik aman di peringkat 18 di Liga Premier.

The Canaries berada langsung diatas Sunderland dalam klasemen, dan tim Sam Allardyce akan bertandang ke East Anglia akhir pekan ini.

Kekalahan dari Norwich akan menjatuhkan Sunderland, sehingga turun tujuh poin di belakang, dengan hanya tersisa lima laga.

Kekalahan dari pengejar gelar, Leicester, merupakan yang pertama dalam lima laga. Meskipun performa Black Cats telah baik, mereka masih kesulitan untuk menang.

Empat kali seri berturut-turut akhirnya kurang membantu mereka keluar dari bahaya, dan menurut M’Vila, mereka hanya perlu mengalahkan Norwich.

“Kami harus menang melawan Norwich, tidak boleh seri. Kami perlu mengambil poinnya dan benar-benar harus menang, apapun caranya.”

M’Vila merasa laga ini akan berlangsung seperti final piala, mengingat berapa banyak yang dipertaruhkan kedua tim ini di Carrow Road. Dengan kedua klub ini di bawah tekanan yang besar, M’Vila mengaku tekanannya lebih intens pada Sunderland, meningat Norwich punya pengaman empat poin yang melindungi mereka.

“Seperti derby, final piala, dan kami harus memperlakukannya seperti itu,” tambahnya. “Akan ada tekanan bagi kedua tim, tapi lebih besar pada kami, karena ada selisih empat poin antara kami.”

Odds Sunderland 3,10 untuk menang melawan Norwich, di hari Sabtu. Odds tim Alex Neil 2,38, sedangkan hasil seri terbayar 3,25.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »