Mourinho yakin Costa akan tetap di Stamford Bridge
5 (100%) 1 vote

Chelsea-Diego-Costa-4

Jose Mourinho tidak terima dengan spekulasi media yang menghubungkan Diego Costa dengan kepindahannya ke La Liga.

Striker Chelsea ungkapkan kepada stasiun radio Spanyol pekan lalu bahwa ia tidak bisa membicarakan tentang kembali ke Atletico Madrid, ia mengakui bahwa dalam sepak bola “Anda tidak pernah tahu” apa yang mungkin terjadi.

Setelah awal yang terik untuk karir Chelsea musim lalu, Costa menjadi kesusahan.

Seperti Chelsea, ia telah mengalami awal yang sulit untuk musim ini dan ia baru-baru ini menemukan dirinya ditarik oleh Mourinho di pertandingan melawan Spurs dan Bournemouth.

Sikapnya dalam kemenangan Liga Champions melawan Porto dipuji oleh Mourinho dan pria berusia 28 tahun itu berharap untuk memulai permainan saat Chelsea menghadapi Leicester City pada Senin malam.

Manajer Chelsea membantah rumor tentang Costa akan dijual dan ia mengatakan tidak ada yang luar biasa dalam apa yang dikatakannya.

Ketika ditanya tentang rumor bahwa Costa tidak menetap di London, Mourinho mengatakan kepada wartawan, “Dia tidak mengatakan itu, yang ia katakan adalah: dalam sepak bola anda tidak pernah tahu apa yang terjadi kedepannya”.

“Filipe Luis adalah salah satu contoh. Dia juga bisa mengatakan bahwa Fernando Torres juga contoh lain.”

“Atletico adalah klub besar, La Liga adalah liga besar, jadi mengapa pemain 28 tahun itu tidak berpikir untuk kembali? Saya tidak melihat masalah,” kata Mourinho.

Bos Chelsea mengatakan ia sepenuhnya mengharapkan Costa menjadi pemain Chelsea untuk setidaknya tiga tahun ke depan.

“Dia senang di sini. Dia masih tiga tahun lagi di bawah kontrak. Saya melihat dia tinggal di Chelsea selama tiga tahun lebih, tidak ada masalah,” tambahnya.

Costa terbayar di 6.00 untuk mencetak gol pembuka di perjalanan Chelsea ke Leicester, permainan juara Premier League terbayar di 2,38 untuk menang. Leicester di 3,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »