Mourinho targetkan langkah berikutnya untuk pulihkan Chelsea

Jose-Mourinho-Chelsea-v-Aston-Villa

Bos Jose Mourinho inginkan Chelsea membangun kembali musimnya dengan memenangkan satu pertandingan kali ini.

Pertahanan the Blues tampil buruk di Liga Premier, kalah empat kali dari delapan pertandingan pertama mereka.

Mereka juga menderita kekalahan di Liga Champions dari klub lama Mourinho Porto, tapi setelah mengalahkan Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu lalu, pelatih Portugis ini mengatakan langkah berikutnya adalah meraih tiga poin di Ukraina melawan Dynamo Kiev.

“Yang paling penting bagi saya sekarang adalah mengubah hasil kami. Kami harus memenangkan pertandingan, baik di Liga Premier dan Liga Champions. Kami harus merebut poin disini agar lolos ke babak berikutnya,” katanya.

Mourinho tidak menyembunyikan fakta timnya sedang dibawah performanya, namun ia ingin fokus ke depan bukan nya ke belakang.

“Ya, kami memulai musim di bawah harapan, kami kalah terlalu banyak pertandingan, tapi saya harap kami akan meningkatkan hasil dan permainan. Kami tidak memikirkan jarak dengan yang paling atas. Kami hanya ingin menang di pertandingan berikutnya,” tambah Mourinho.

Bos Chelsea mengatakan ia memiliki pengetahuan luas tentang Kiev, yang kalah 3-0 dari Shakhtar Donetsk saat disaksikan oleh asistennya, Jumat lalu.

Ia juga memantau dengan seksama dua pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions melawan Porto dan Maccabi Tel Aviv dimana tim asal Ukraina meraih empat poin.

“Saya tidak bisa membandingkan Dynamo dengan tim Liga Premier manapun karena mereka memiliki budaya sepakbola yang sangat berbeda,” katanya.

Chelsea terbayar 2,75 jika menang di kandang Kiev, yang terbayar 2,63, sementara hasil imbang 3,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »