Mourinho mulai bermain pikiran dengan Wenger

Arsene-Wenger-Arsenal-2

Bos Chelsea Jose Mourinho melanjutkan perang kata-katanya dengan manajer Arsenal Arsene Wenger jelang kampanye Premier League yang baru.

The Blues merebut gelar Premier League musim lalu, sementara the Gunners sukses mengamankan tempat ketiga dan juga memenangkan Piala FA.

Ada persaingan sengit antara dua manajer klub, saat musim lalu Mourinho menyebut manajer saingannya asal Perancis ini “spesialis gagal”.

Selain sindiran, bos Chelsea juga memuji saingannya bahwa the Gunners siap untuk menantang perebutan gelar Premier League musim ini, setelah menghabiskan banyak uang untuk pemain seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Calum Chambers, Mathieu Debuchy dan Petr Cech.

Katanya: ” Jika anda menambahkan jumlah yang dikeluarkan klub dalam tiga atau empat tahun terakhir saya pikir anda akan menemukan kejutan.

“Jika anda memainkan Ozil ditambah Alexis Sanchez, Chambers dan Debuchy, anda akan menemukan kejutan.

“Ini skuad yang fantastis dengan pemain bagus, kiper hebat, mereka lebih dari siap untuk menjadi penantang gelar.

“Gunakan kalkulator. Ini salah satu hal termudah. Tidak akan ada ruang untuk spekulasi. Jika anda ingin jujur, objektif dan pragmatis ini pekerjaan termudah untuk seorang pelatih.”

Tidak diragukan lagi Wenger akan terpancing untuk membalas, dimana kedua klub London ini melanjutkan persaingannya musim depan.

Chelsea akan memulai tantangan gelarnya pada 8 Agustus dengan menjamu Swansea City di Stamford Bridge.

The Blues terbayar 1,33 jika menang dan kemenangan the Swans terbayar 11.00, sementara hasil imbang terbayar 4,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »