Mourinho menegaskan Costa bahagia di Chelsea

Diego-Costa-Chelsea-Premier-League

Jose Mourinho membantah laporan yang mengesankan kalau Diego Costa tidak bahagia dengan kehidupan nya di Inggris dan ingin meninggalkan Chelsea saat musim panas.

Meskipun bermasalah dengan cedera hamstring, Costa telah memberikan perubahan sejak dibeli dari Atletico Madrid 12 bulan lalu, dan tujuannya adalah membantu Chelsea meraih gelar Premier League.

Meski begitu laporan di Spanyol menyatakan bahwa meskipun Costa bahagia di Chelsea, ia tidak betah berada di London dan ingin kembali ke Atletico jika ada kesempatan.

Mourinho menolak klaim ini dan mengatakan Costa tidak senang dengan berita kalau ia ingin pergi.

“Ia pemain yang membuat suasana di dalam ruang ganti menjadi baik,” ungkap Mourinho.

“Ia sangat bahagia, sangat senang. Ia menikmati setiap menit dan adalah orang paling bahagia di ruang ganti. Jika ini ketidakbahagiaan saya senang dengan itu. Ia tidak menyukai berita itu.”

Mourinho berbicara setelah menyaksikan timnya Chelsea mengalahkan Sydney FC 1-0 di Australia pada Selasa malam.

Costa bermain selama 40 menit sebelum diganti dan lagi Mourinho mengatakan bahwa penarikan itu adalah tindakan pencegahan karena ia belum pulih 100 persen.

“Diego berusaha, tapi kami tidak ingin berrisiko. Saya katakan padanya untuk menyenangkan fans setidaknya setengah jam dan ia bermain sampai menit ke-40. Kami rasa itu cukup,” tambah Mourinho.

Mourinho menurunkan tim yang kuat, termasuk Eden Hazard dan John Terry di laga persahabatan, dan Loic Remy mncetak satu-satunya gol di depan 83.598 penonton di Sydney.

Chelsea terbayar 2,38 jika memenangkan Premier League 2015-16, sementara Arsenal terbayar di 5,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »