Mourinho hadapi masalah di Chelsea

Jose-Mourinho-Chelsea-Manager-22

Manajer Jose Mourinho menegaskan tempat setiap pemain Chelsea berada di bawah ancaman setelah awal yang buruk di musim domestik.

The Blues jatuh ke posisi 14 di Liga Premier setelah tujuh pertandingan dan telah kalah tiga kali, kebobolan 14 gol dalam proses.

Musim lalu sang juara hanya kalah di tiga pertandingan dari seluruh kampanye liga dimana mereka unggul delapan poin dari Manchester City dengan tiga pertandingan tersisa.

Ini menjadi cerita yang berbeda sekarang, dimana kapten John terry tidak dimainkan di dua laga Liga Premier terakhir, meski Chelsea memulai tantangan Liga Championsnya dengan kemenangan 4-0 atas tuan rumah Maccabi Tel Aviv dua minggu lalu.

Chelsea kembali beraksi di Eropa di Porto pada Selasa malam dan Mourinho meninggalkan pemainnya tanpa ragu, hanya apa yang ia harapkan dari mereka.

Setelah menyebutkan delapan pemain utama sebagai “tak tersentuh”, termasuk Terry sejak pertama kali ia melatih di Stamford Bridge, Mourinho kini menegaskan bahwa status tertentu hanya bisa ditentukan oleh hasil.

“Sepakbola adalah tentang saat ini. Pada saat ini saya tidak punya yang tak tersentuh,” kata Mourinho.” Saat ini kami punya pemain fantastis, pemain yang memberi kami gelar musim lalu.

“Tapi sepakbola bukan tentang kemarin. Dalam sepakbola anda harus konsisten dalam permainan dan emosi anda.

“Untuk menjadi pemenang anda tidak harus menang setiap saat, tapi untuk menjadi pemenang anda harus memiliki mental yang kuat di setiap pertandingan, setiap hari.”

Chelsea terbayar 3.20 jika mengalahkan salah satu mantan klub Mourinho Selasa malam, dan tim asal Portugal ini terbayar jika menang 2,38 dan imbang 3,25 di Estadio Dragao.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »