Mourinho Dukung Blues Untuk Kembali ke Jalur

Jose-Mourinho-Premier-League-Chelsea

Bos Chelsea Jose Mourinho yakin bahwa timnya akan dapatkan waktu mereka untuk “kembali ke jalur” dan merebut kembali gelar Liga Premier.

The Blues alami bencana pada pembukaan kampanye oleh standar mereka yang hanya mencetak empat poin dari banyak permainan dan dua kekalahan yang diderita mereka atas masing-masing Manchester City dan Crystal Palace.

Ini telah membuat klub asal London ini tertinggal oleh City dengan delapan poin yang mana awal pimpinan Manuel Pellegrini mencapai rekor 100% dan belum kemasukan gol pada empat pertandingan.

Jeda Internasional telah memberikan Chelsea kesempatan untuk berkumpul kembali dan latihan keras sebelum kampanye dengan perjalanan tangguh melawan Everton di Liga premier pada hari Sabtu siang.

Mourinho bersikeras bahwa ia tidak kehilangan keinginannya untuk mengumpulkan lebih banyak perak dan ia memperingatkan saingan mereka yang bertekad untuk memulai mencetak kemenangan.

Berbicara dalam perannya sebagai duta World Food Programme PBB menjelang Piala Dunia Rugby, ia berkata: “Pada saat ini, kami kalah dalam pertandingan dan tidak mendapatkan hasil, tapi langkah demi langkah kami akan kembali ke jalur.

“Tiga bulan lalu kami memenangkan gelar dan setiap keberhasilan saya miliki, saya ingin lebih.”

Chelsea 5,50 untuk mempertahankan gelar Liga Premier mereka, sementara mereka dapat didukung di 1,95 untuk menang atas Everton pada hari Sabtu. The Toffees yang 4,00 untuk menang dan imbang adalah 3,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »