Mourinho aturan keluar atas empat finish

Chelsea-Jose-Mourinho-Premier-League

Jose Mourinho telah mengakui kekalahan dengan harapan Chelsea untuk mendapatkan top-empat besar musim ini setelah kekalahan 2-1 Senin di pimpinan klasemen kejutan Leicester City.

Pemain internasional Inggris Jamie Vardy dikantongi gol 15 tentang kampanye di babak pertama sebelum Riyad Mahrez menghasilkan selesai luhur setelah istirahat untuk memperpanjang rekor Fox ‘bentuk di Stadion King Power.

Pengganti Loic Remy berhasil menarik satu gol bagi tim tamu untuk serangan pertama Prancis di Liga Premier musim ini, tapi itu tidak cukup sebagai Kota diselenggarakan pada untuk pindah kembali ke puncak klasemen.

Hasilnya daun juara bertahan Chelsea mendekam turun di posisi ke-16, hanya satu poin di atas zona degradasi, dan harapan mereka mempertahankan gelar adalah semua tapi berakhir.

Lebih mengkhawatirkan bagi klub adalah ancaman kehilangan tempat Liga Champions dan Mourinho kini telah memutuskan timnya dari membuat elit turnamen musim depan Eropa.

“Kita tidak bisa menyelesaikan atas empat, tetapi kita masih bisa menyelesaikan enam karena begitu banyak tim yang menjatuhkan poin,” katanya. “Saat ini, kita berada dalam zona di mana saya merasa malu.”

Chelsea, yang 81.00 yang terdegradasi ke Championship, sangat membutuhkan untuk mulai mengambil kemenangan dari suatu tempat dan di samping wajah Sunderland di liga pada Sabtu.

The Black Cats adalah 19 dalam tabel, tetapi kemenangan bagi pria Sam Allardyce akan mengangkat timnya atas The Blues dan berpotensi keluar dari tiga terbawah.

Chelsea masih 1,33 favorit untuk mengambil tiga poin di Stamford Bridge, undian dengan harga 5.00 dan pengunjung 10.00 luar.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »