Mori Senang Lakukan Debut untuk Everton

Ramiro-Funes-Mori-Everton

Pemain baru Everton, Ramiro Funes Mori telah meyakinkan fans bahwa ia akan memberikan ‘100 persen’ untuk tim dan berharap menikmati sukses di klub.

Sang pemain Argentina berharga £9.5 juta dibeli tim Goodison Park dari River Plate pada Senin malam, dengan durasi kontrak lima tahun.

Sang pemain 24 tahun memenangkan Copa Libertadores 2015 dengan mantan klubnya dan akan memberikan kompetisi yang baik di jantung pertahanan, bersaing untuk satu tempat dengan Phil Jagielka dan John Stones.

Yang terakhir masih menjadi target dilaporkan untuk juara bertahan Liga Premier Chelsea, tapi sang pemain timnas Inggris nampaknya akan bertahan di klub saat jendela transfer ditutup.

Mori, yang memulai karir masa mudanya di FC Dallas tahun 2008, ingin mengenakan kaos warna biru Everton yang terkenal dan menegaskan ia akan bekerja sangat keras untuk tim.

“Saya tipe pemain yang suka bekerja keras di setiap sesi latihan dan setiap laga,” katanya kepada evertontv. “Saya melatih cara bermain dan saya akan berikan 100 persen setiap kali tampil bermain untuk Everton.

“Saat mendengar minat Everton, saya tidak berpikir dua kali. Agen saya mengatakan tentang kesempatan ini dan Everton lakukan segalanya untuk membawa saya dan saya ingin datang.”

Everton menikmati awal yang cukup baik di musim Liga Premier, setelah meraih lima poin dari empat laga pertamanya dan mereka kembali ke laga Liga Premier setelah jeda internasional tanggal 12 September, saat menjamu Chelsea.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Everton terbayar 4.20 jika meraih tiga poin, hasil imbang 3,50 dan Chelsea favorit terbayar 1,85.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »