Montero Siap Hadapi Musim Baru

Swansea-City-Jefferson-Montero

Pemain sayap Swansea City “Jefferson Montero” tegaskan bahwa ia sudah cukup istirahat musim panas ini dan siap untuk memulai kampanye baru Liga Premier.

Pemain 25 tahun itu hampir tidak punya waktu istirahat semenjak musim domestik berakhir. Hal itu dikarenakan komitmenya membawa nama Ekuador di kanca internasional, yang mana hal itu adalah hal yang sangat menyita waktunya.

Musim-musim belakangan adalah musim tersibuk bagi pemain sayap itu, yang mana ia juga tampil di Piala Dunia 2014 sebelum perpindahannya dari Morelia ke Swansea pada saat yang bersamaan.

Tahun debut Montero di Liberty terhambat oleh cedera, tetapi mantan pemain Villarreal itu masih berhasil tampil di 30 penampilan Liga Premier, yang mana 15 dari mereka berasal dari bangku cadangan.

The swans berharap untuk meningkat dari 8 besar ke-tingkat selanjutnya di campaign 2014/15 dan pemain asal ekuador itu akan bermain di posisi yang penting.

“Memang benar saya tidak banyak waktu untuk istirahat di musim panas. Tapi saya rasa saya punya waktu yang saya butuhkan” Ungkapnya. “Saya habiskan beberapa waktu dengan keluarga saya dirumah setelah Copa America dan tetap merasa baik-baik saja”.

“Saya juga main di Piala Dunia musim panas lalu. Saya selalu bangga berjuang untuk negara saya dan saya tidak dapat menunggu untuk kembali bermain di Liga premier”

“Saya ingin bermain di lebih banyak pertandingan musim lalu dan sangat berat bagi saya untuk tidak dapat bermain karena cedera. Saya memang bermain cukup lama di beberapa pertandingan tetapi saya tidak dapat menunggu untuk bermain dilebih banyak pertandingan dibanding musim lalu.”

Swansea di angka 51.00 untuk capai empat besar, dan mereka harus berada di angka 11.00 untuk memenangkan gelar tanpa the big six.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »