Milner Yakin Akan Kemampuan The Reds

James-Milner-Liverpool-1

James Milner menegaskan bahwa Liverpool tidak jauh dari mendapatkan yang benar namun ia mengakui perbaikan masih diperlukan menjelang pertandingan Piala Liga melawan Bournemouth, Rabu.

The Reds, yang baru saja mengangkat Jurgen Klopp sebagai manajer baru mereka, mengalami frustasi awal musim di kedua pertandingan, domestic maupun Eropa.

Delapan pertandingan imbang dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi memposisikan klub kesembilan di Liga Premier – delapan poin dari Manchester City – dan kedua di Grup B Liga Eropa.

Kedatangan manajer asal Jerman, yang sebelumnya di Borussia Dortmund, telah membuat penggemar bersemangat, namun kekalahan pada tiga pertandingan telah sedikit mempengaruhi kesemangatan mereka.

Sadio Mane memastikan Saints meninggalkan Anfield dengan beberapa kecacatan dan ketidakmampuan Reds untuk menjaga clean sheet yang membuat ia menjadi sedikit khawatir.

Milner, yang menjadi wakil kapten setelah bergabung dari Manchester City di musim panas ini, yakin form akan berbalik dan tegaskan bahwa kemajuan sedang on progress.

“Kami tidak terlalu jauh,” ungkapnya. “Kami hanya kalah di dua pertandingan tahun ini. Kami mendapat hasil imbang pada delapan dari Sembilan pertandingan terakhir atau sesuatu yang konyol seperti itu.

“Kami sangat tidak jauh. Kami tahu bahwa kami perlu meningkatkan performa dan kami juga tahu kalau kami dapat meningkatkannya. Kami merasa kami dapat melakukan jauh lebih baik dan tidak kalah dalam pertandingan jika melihat dari sisi positifnya.”

Liverpool berharap Klopp dapat membawa kemenangan atas The Cherries, dengan The Reds yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

Kemenangan 1-0 di awal musim melawan tim asuhan Eddie Howe harusnya dapat memberikan dorongan mental yang baik menuju pertandingan dan keuntungan menjadi tuan rumah juga bisa menjadi kunci.

Dengan kesetiaan Anfield, mereka “tuan rumah: telah dipasang sebagai 1,44 favorit untuk menang, imbang terbayar di 4,50 sedangkan lawannya terbayar di 7.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »