Messi kecewa Argentina tampil buruk

Lionel-Messi-Argentina-v-Paraguay-Copa-America-2015

Lionel Messi menuduh rekan timnya di Argentina terlalu gegabah saat membiarkan Paraguay memaksakan akhir imbang 2-2 di laga pembukaan Grup B Copa America.

Tim Argentina nampaknya akan menang mudah di Estadio La Portada di La Serena karena mereka unggul dengan dua gol dari Sergio Aguero dan penalti Messi.

Tapi tim asuhan Gerardo Martino berada dalam tekanan saat serangan baik Nelson Valdez mengurangi defisit gol.

Mantan striker Borussia Dortmund, Lucas Barrios kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-90 dan membuat panik permainan kedua tim dan menyia-nyiakan kesempatan.

Disamakannya kembali skor membangkitkan kekhawatiran akan kemampuan Argentina untuk juara di Chili dan memenangkan turnamen besar pertamanya dalam 22 tahun.

Juara bertahan Uruguay membuka kampanyenya dengan kemenangan mengecewakan 1-0 atas Jamaika Sabtu lalu dan peraih Treble, Messi mengatakan kepada rekan satu timnya agar tidak ragu akan pentingnya pertandingan hari Selasa melawan Luis Suarez dkk.

“Telah unggul 2-0 dan berakhir imbang membuat saya marah,” kata kapten Argentina pada wartawan.

“Melihat yang sekarang, anda harus katakan bahwa melawan Uruguay adalah salah satu yang tentunya harus kami menangkan.”

Argentina masih harus melawan Jamaika di pertandingan terakhirnya dan menang atas Uruguay bisa membuat tim asuhan Martino memimpin grup – dan menghindari pertemuan perempat final melawan dengan Brasil.

“Kami bermain bagus di babak pertama, tapi kami santai di babak kedua,” tambah superstar Barcelona, Messi.

“Kami seharus tidak bermain santai saat menghadapi mereka. Di babak pertama kami benar-benar mendominasi penguasaan bola, tapi di babak kedua Paraguay merebut bola dari kami.

“Jelas kami frustasi ditahan imbang setelah unggul 2-0, tapi kami harus bangkit, memikirkan Uruguay dan berkembang. Kami harus lebih sedikit mempertahankan bola dan mengatur permainan.”

Argentina saat ini terbayar 1,62 di taruhan pertandingan dan hasil imbang terbayar 3.80.

Uruguay tersedia deengan harga 5.50 di pasar 90 menit.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »