Messi Absen Di El Clasico
4 (80%) 2 votes

Barcelona-star-Lionel-Messi-21

Barcelona tampaknya akan bermain tanpa Lionel Messi di El Clasico lawan rival sengit Real Madrid akhir bulan ini.

Pemain depan asal Argentina itu tidak pernah bermain sejak mengalami cedera lutut dalam kemenangan atas Las Palmas pada akhir September lalu.

Sebernarnya, Messi telah diharapkan dari awal untuk ke siapannya dalam perjalanan menuju Madrid pada 21 November ini, namun koran lokal Barcelona mengatakan pemulihan pria berusia 28 tahun itu berada di belakang jadwal dan mereka mengklaim bahwa Messi tidak akan dapat bermain di El Clasico nantinya.

Barcelona tetap baik-baik saja tanpa Messi dengan enam kemenangan dari delapan pertandingan dan mereka sekarang berada di posisi kedua di klasemen, dengan perbedaan poin yang tipis dengan Real, yang merupakan pemimpin klasemen saat ini.

Luis Suarez dan Neymar telah mengesankan selama waktu Messi tidak hadir dengan 14 gol di antara mereka, tapi sebenarnya, dengan fakta Messi tidak akan main untuk El Clasico akan datang sebagai pukulan besar untuk mereka.

Barca menjamu Bate Borisov di Liga Champions pada hari Rabu dan Suarez terbayar di 3,20 untuk mencetak gol pertama pada pertandingan, sementara Barcelona terbayar di 4,00 untuk memenangkan turnamen langsung.

Cedera Messi juga akan membuat ia tidak mengikuti kualifikasi Piala Dunia untuk Argentina melawan Brasil dan Kolombia.

Argentina sudah dalam posisi sulit dalam hal kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 karena mereka berhasil hanya satu poin dari dua pertandingan sampai saat ini, setelah imbang dengan Paraguay dan kalah dengan Ekuador.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »