Mertesacker Kesal Dengan Performa Arsenal

Per-Mertesacker-Arsenal-2

Mertesacker merasa Arsenal harus menjadi lebih disiplin jika mereka inginkan kemajuan atas hasil mereka di Liga Champions.

The Gunners merosot dengan kalah dua-kali berturut-turut di kompetisi klub elit musim ini pada hari Selasa dengan kekalahan 3-2 atas sisi Yunani Olympiakos.

Hal tersebut membuat The Gunners bertahan pada kualifikasi dan sekarang mungkin ia akan menang setidaknya pada tiga dari empat permainan yang tersisa untuk tetap berada pada kompetisi setelah natal.

Tim asuhan Arsene Wenger itu kalah 2-1 saat istirahat tetapi bangkit karena Alexis Sanchez mencetak gol pada menit 65.

Tapi 60 detik kemudian tuan rumah berada di belakang lagi ketika Alfred Finnbogason kebobolan.

Permainan yang back-to-back dengan klub raksasa Jerman Bayern Munich sekarang menyusul dan itu tampaknya akan menjadi beberapa minggu yang sulit untuk klub yang disponsori Emirates itu.

Dan Mertesacker tak menyangka atas sesuatu yang salah dengan Arsenal saat ini.

“Kita perlu berada di belakang bola dan bermain lebih baik lagi,” katanya. “Kami tidak disiplin, bahkan ketika anda mendapatkan gol, jangan memburu-burukan diri anda sendiri.

“Jadilah disiplin lagi dan dengan kepemilikanlah anda mendapatkan kesempatan. Jika kita tidak disiplin dan tidak mengejar bola kita tidak punya kesempatan.”

Hal tidak akan menjadi lebih mudah di Liga Premier yang mana pemimpin table Manchester United adalah pengunjung pada hari Minggu dan dapat didukung pada 3,60 untuk meninggalkan ibukota dengan tiga poin, sementara tim tuan rumah yang ditawarkan di 2.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »