Meninggalkan harapan Arsenal bisa meningkatkan Oxlade-Chamberlain Euro 2016

Arsenal-Alex-Oxlade-Chamberlain-Euro-2016

Mantan gelandang Inggris Ray Wilkins mengatakan Alex Oxlade-Chamberlain perlu mempertimbangkan meninggalkan Arsenal bulan ini jika dia ingin pergi ke Euro 2016 di musim panas.

Oxlade-Chamberlain telah menyelesaikan 90 menit hanya pada dua kesempatan musim ini di Liga Premier dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea.

Wilkins, dirinya gelandang mantan Blues, kata pemain berusia 22 tahun harus serius mempertimbangkan masa depannya dengan maksud untuk Kejuaraan Eropa di Perancis dan memastikan ia adalah bagian dari skuad Roy Hodgson.

“Saya akan mengatakan kepada Oxlade-Chamberlain: pergi, karena ia harus bermain sepak bola,” kata Wilkins TalkSport.

“Kami punya ini Kejuaraan besar datang di musim panas.”

Oxlade-Chamberlain telah mencetak lima gol untuk Inggris hingga saat ini dalam 24 penampilannya. Dia muncul di tujuh dari sepuluh pertandingan kualifikasi Inggris untuk Euro 2016, mencetak sekali.

Wilkins mengatakan ia merasa Oxlade-Chamberlain lebih cocok untuk peran sentral dan percaya bahwa dia harus berada di depan Theo Walcott dalam perhitungan untuk kedua klub dan negara.

“Dia sangat positif dan dia cepat. Saya pikir Anda bahkan bisa memainkan dia di lini tengah tiga karena dia bisa pergi orang masa lalu,” tambah Wilkins.

“Dia pemain yang super muda dan saya menyukainya sangat.

“Orang-orang gunakan untuk bersaing dia melawan Theo [Walcott], tapi preferensi saya adalah Oxlade-Chamberlain.”

Di Arsenal, Oxlade-Chamberlain menghadapi persaingan yang ketat untuk tempat dimulai dengan orang-orang seperti Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez dan Santi Cazorla semua berlomba-lomba untuk tempat berlabuh lini tengah saat fit.

Inggris akan menghadapi Wales, Rusia dan Slovakia di Grup di Euro 2016 Final di Perancis.

The Three Lions adalah harga di 2,20 untuk memenangkan pertandingan pembukaan mereka melawan Rusia pada hari Sabtu 11 Juni dan mereka tersedia pukul 13.00 untuk memenangkan Euro 2016 langsung.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »