Memphis Depay lolos tes medis di Manchester United

Memphis-Depay-to-Manchester-United

Memphis Depay selangkah lagi melengkapi kepindahannya ke Manchester United setelah melewati tes medis ketat.

Red Devil pekan lalu mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan pemain timnas Belanda dari PSV Eindhoven setelah setuju membayar £25 juta, tapi tes medis masih harus diselesaikan.

Tes medis dilakukan Senin malam dan United mengumumkan nya di website resmi tim.

Red Devil kini harus menunggu sampai jendela transfer dibuka pada bulan Juni sebelum mereka bisa menyelesaikan pendaftaran, yang pastinya formalitas.

Depay adalah pencetak gol terbanyak di Eredivisie Belanda dengan 22 gol musim lalu, namun mantan kapten Red Devil, Gary Neville berujar bahwa pemain berusia 21 tahun harus diberi waktu menyesuaikan dirinya dan kesabaran.

“Ini khas Manchester United dengan mendatangkan pemain yang punya potensi tapi belum berkembang menjadi pemain jadi,” ujar Neville.

” United telah melakukan nya bertahun-tahun, terutama dengan pemain asing.

“Saya pikir Depay terlihat seperti pemain menarik tapi ada banyak hambatan yang harus dihadapi untuk menentukan apakah ia pantas dibeli.

“Ia harus beradaptasi di negara ini dan bisa membiasakan diri dengan permainan sepakbola di Manchester. Ini harganya akan sesuai dengan usianya yang masih muda. ”

Bos Louis van Gaal juga yakin Depay perlu waktu beradaptasi, tapi meyakini ia akan melakukannya karena mereka pernah bekerjasama saat ia melatih timnas Belanda di Piala Dunia musim panas lalu.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »