McClarenYakin Akan Masa Depan Coloccini

Newcastle-United-Fabricio-Coloccini

Steve McClaren mengatakan ia perlu mengamati aksi kapten klub “Fabricio Coloccin”i sebelum membuat keputusan tentang masa depan bek.

Pemain Internasional asal Argentina itu telah berada di St James ‘Park sejak 2008 dan sudah terbiasa ditempatkan di tim utama, yang mana ia telah tampil di 220 penampilan untuk The Magpies.

Bek tengah itu adalah kunci bagi tim yang memenangkan promosi untuk kembali bermain di Liga Premier 2010 dan juga merupakan sisi yang memperoleh kembali kesempatan bermain di sepak bola Eropa musim 2013/13 untuk pertama kalinya setelah 2007.

Bos Crystal Palace “Alan Pardew”, yang mengatur bek ketika keduanya di Newcastle, dilaporkan menunjukkan minat dengan pria 33 tahun itu dan tertarik untuk menandatanganinya.

Coloccini telah berjuang dengan kuat di pra-musim dan melewatkan pertandingan melawan York pada Rabu malam karena cedera, meskipun kapten menonton dari tribun.

McClaren tahu ada minat untuk pemain asal Argentina itu namun mantan pelatih kepala Inggris menegaskan tidak ada keputusan yang akan dibuat sampai ia melihat dia beraksi.

“Saya pernah dengar Spekulasi (tentang perpindahan ke Palace) tetapi saya sudah masuk dan berbicara dengan Lee Charnley (managing director) dan papan yang kami ingin lihat adalah papan dimana kami dapat melihat ia latihan dan bermain.” Uangkapnya. “Saya belum pernah melakukan itu jadi saya tidak dapat membuat keputusan untuk masa depan sekarang ini.

“Dia punya niggle tapi kami ingin melihat dia bermain. Ia adalah Kapten dan pemain menginginkanya di lapangan, kami harap ia bisa bergabung secepatnya.”

Newcastle alami musim yang sulit akhir-akhir ini dan Magpies adalah 6.00 untuk terdegradasi sementara mereka adalah 13,00 untuk menyelesaikanya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »