McCarthy Tetap Rendah Hati Kendati Permulaan Toffees

Everton-James-McCarthy

Gelandang Everton James McCarthy mengatakan semua orang di klub harus tetap fokus jika mereka ingin mempertahankan awal yang baik untuk musim ini.

The Toffees memulai musim lalu dengan lambat,Kebereradaan McCarthy kedua di klub, menang hanya empat dari 24 pertandingan pertama mereka di Liga Premier.

Mereka hanya berlari diposisi ke-enam di Liga dan kemenangan di West Brom dapat izinkan mereka meningkatkan posisi setinggi-tinggi nya ke lima di table.

Mereka sudah memiliki kemenangan moral atas juara Chelsea, tetapi gelandang asal Irlandia McCarthy mengatakan mereka perlu memfokuskan kembali dengan serangkaian lawan yang sulit dikatakan di depan mereka lagi.

“Kami tidak terusir,” kata McCarthy. “Kami memiliki awal yang sulit dalam hal permainan dan kami punya beberapa permainan lain yang sulit akan datang, dan yang kami fokuskan adalah setiap permainan mendatang.”

Setelah perjalanan ke West Brom, Everton lawan saingan Merseyside “Liverpool” dan kemudian Manchester United , lalu Arsenal.

Dalam musim pertamanya di Goodison Park, McCarthy membantu Everton ke selesai dalam posisi keliam di Liga Premier.

Dia mengatakan cocok atau tidakbertujuan sekali lagi musim ini, tapi dia akan menunggu lama dalam kampanye sebelum menetapkan target apapun.

“Januari mendatang kami dapat melihat lagi di table dan mengambil stok kemudian. Masih akan ada jalan panjang untuk pergi ke liga, tapi kami bisa menimbang-nimbang dari sana di mana kami ingin pergi,” tambahnya.

Everton terbayar di 2,40 untuk menang di West Brom sementara Toffees tersedia di 13.00 untuk selesai di empat besar musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »