Maurizio Sarri Harapkan Dampak Baik Dari Gonzalo Higuain

Gonzalo-Higuain-Napoli-2

Bos baru Napoli “Maurizio Sarri” percaya bahwa ia bisa dapatkan hasil yang lebih baik dari striker “Gonzalo Higuain” musim ini.

Pemain asal Argentina itu kembali dikaitkan dengan kepindahanya dari San Paolo musim panas ini, tetapi muncul kabar bahwa “Partenopei” tidak berniat menjual striker paling ampuh mereka itu.

“Higuain” tiba di Naples pada 2013 menyusul penunjukan “Rafa Benitez” dan saat ini memegang catatan yang mengesankan dengan 35 gol dalam 69 penampilan Serie A.

Setelah kepergian “Benitez” baru-baru ini , “Sarri” ditugaskan untuk membawa tim ke level selanjutnya di Empoli.

Meskipun Pria 56 tahun itu hanya sebentar berada diatas, ia lahir di Naples dan tahu persis bertapa berartinya hal tersebut untuk kotanya.

Sarri mengakui bahwa ia gembira bekerja dengan Higuain yang merupakan pemain kelas dunia itu dan telah mendukung Pria 27 tahun itu untuk memiliki pengalaman lain pada musim berikutnya untuk Partenopei.

“Dia pria yang rendah hati, dan hubungan nya normal,” ungkap bos ke wartawan. “Dia anak yang pintar, saya terkejut oleh beberapa refleksi nya. Dia bisa memberi kita apa yang pemain kelas dunia tidak bisa.”

“Dia bisa membuat kita menang banyak pada level atas. Dia adalah sumber daya bagi kami. Saya melihat para pemain dan semua yang saya lihat adalah aset bagi kami, saya masih merasa dia memiliki banyak hal yang bisa ia lakukan dan tingkatkan, dan ia pasti bisa tambah sukses dan memberikan hasil yang memuaskan . ”

Napoli saat ini di angka 9,00 untuk memenangkan Serie A musim ini, dengan juara bertahan Juventus 1.53 favorit dan Roma juga dalam berjalan pada 7,50./strong>

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »