MatijaNastasic membantah keretakan dengan bos Manchester City Manuel Pellegrini

Manchester-City-manager-Manuel-Pellegrini

Bek tengah Matija Nastasic mengklaim tidak memiliki masalah dengan bos Manchester City Manuel Pellegrini karena ia bersiap dipinjamkan ke Schalke.

Kesepakatan pinjaman pemain Serbia diharapkan selesai hingga akhir musim jika ia berhasil dalam tes medis di Jerman pekan ini.

Laporan menunjukkan bahwa Schalke memiliki opsi pembelian permanen di musim panas, setelah Nastasic tidak diharapkan lagi berada di Stadion Etihad.

Mantan bos City Roberto Mancini memainkan Nastasic secara reguler dalam formasinya, tapi Pellegrini memiliki rencana lain selama beberapa bulan terakhir.

Nastasic hanya bermain satu pertandingan musim ini, saat kalah 3-0 dari Arsenal di Community Shield bulan Agustus lalu.

Namun, ia membantah sedang memiliki masalah dengan Pellegrini dan lantas mengharapkan yang terbaik bagi klub di sisa musim ini.

Katanya pada Sky Sports News HQ: “Tidak, semuanya baik-baik saja. Sulit bagi saya – dalam enam bulan saya tidak bermain satu pertandingan pun. Saya ingin pergi demi karir dan sangat penting bisa memainkan banyak laga.

“Saya berharap mereka menjuarai Liga Primer dan meraih setinggi mungkin di Liga Champions.”

Pemain 21 tahun ini dikabarkan diincar beberapa klub di seluruh Eropa, tapi ia cepat memutuskan langkah berikutnya setelah berbicara dengan pelatih Roberto Di Matteo.

Katanya: “Pada saat peminjaman, dan di akhir musim kita akan melihat apa yang terjadi. Saya sudah berbicara dengan Di Matteo dan ia menceritakan tentang klub dan tim kepada saya.”