Martinez Yakin Akan Kemampuan Mori

Everton-Ramiro-Funes-Mori-Capital-One-Cup

Manajer Everton Roberto Martinez menegaskan bahwa Funes Mori sepenuhnya mampu mengisi dari kapten Phil Jagielka yang cedera, mulai dalam pertandingan Piala Satu Modal melawan Norwich City.

Pemain international asal Inggris itu menderita cedera lutut pada kekalahan 2-1 atas Arsenal sabtu ini, setelah tantangan dengan Alex Oxlade-Chamberlain, dan tes lebih lanjut menyarankan bek untuk tidak bermain selama dua bulan.

Jagielka telah menjadi kunci bagi klub musim ini dan pemain berusia 33 tahun itu telah bermain di setiap pertandingan yang mana membuat tim berhasil menjaga clean sheet nya.

Jagielka merupakan kehilangan besar bagi Martinez, yang mana ia telah diatur untuk menjadi kaptennya sampai perlengkapan Boxing Day melawan Newcastle United, namun pria Spanyol itu yakin bahwa Mori akan dapat menggantikan Jagielka.

Pria asal Argentina itu tiba dari Monterrey pada jendela transfer terakhir dan bek tengah itu telah tampil lima kali dari empat pertandingan Liga Premier dan sekali di Piala Liga.

Martinez puas dengan cara Mori dalam menyesuaikan cara persepakbolaan Inggris dan mantan bos Wigan bersikeras ia akan dapat sementara menggantikan Jagielka.

“Ramiro telah menyesuaikan diri dengan permainan Inggris dengan sangat baik dan itu telah menjadi proses yang sangat alami,” ungkapnya. “Dia siap untuk bermain di Liga Premier.”

Everton terbayar di 1.70 favorit untuk mengalahkan Canaries di Goodison Park, hasil imbang di harga 3,80 sedangkan lawan terbayar di angka 5.00.

The Toffees menderita kekalahan di liga atas Manchester United dan Arsenal sementara Norwich kalah pada pertandingan tiga terakhir mereka, dan belum mencicipi kesuksesan di lima pertandingan terakhir mereka.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »