Martinez Tolak Jual Stones

Capital-One-Cup-Barnsley-v-Everton

Manajer Everton Roberto Martinez sekali lagi mengklaim klub tidak akan menjual bek John Stones meskipun sang pemain timnas Inggris tersebut meminta ditransfer.

Mantan produk akademi Barnsley ini bermain melawan mantan timnya Rabu malam nanti dalam laga Piala Capital One yang akan mendebarkan.

Everton dipaksa bermain imbang 3-3 hingga perpanjangan waktu, tapi mereka akhirnya menang 5-3.

Stones diperkirakan melewati laga, tapi Martinez menegaskan sang bek tengah akan bertahan di Goodison Park setelah jendela transfer ditutup.

Ujar Martinez: “Fans kami tahu semua yang kami lakukan adalah mencoba untuk lebih baik dan sebaik yang kami bisa.

“John adalah bagian besar itu dan kami punya ide yang jelas bahwa dalam hidup dan sepakbola uang terkadang tidak bisa membeli segalanya. Ini adalah tentang nilai-nilai dan John adalah bagian penting masa depan kami.”

Dengan Stones di bawah perhatian Rabu nanti, Martinez lantas memuji bek nya akan caranya bermain di bawah tekanan.

“Saya rasa ia luar biasa,” katanya. Ia didatangkan dari Barnsley dan itu menunjukkan pekerjaan hebat yang dilakukan akademi disini.

“John berada di bawah tekanan besar seeprti yang anda bisa bayangkan. Sekali lagi saya akan katakan manajemen harus belajar dari apa yang terjadi.

“Kami harus melindungi pemain di jendela transfer. Ini sedikit menjadi sirkus.”

Martinez berharap Stones tetap bertahan saat Everton bertandang ke White Hart Lane Sabtu nanti untuk menghadapi Tottenham.

Football odds taruhan bola Dafabet: The Toffees terbayar 4.00 jika meraih tiga poin, hasil imbang 3,50, sementara kemenangan Spurs terbayar 1,95.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »