Martinez Tepis Rumor Cedera Lukaku

Everton-Romelu-Lukaku-and-Roberto-Martinez

Roberto Martinez telah menepis rumor yang menyatakan Romelu Lukaku sedang berjuang dengan cederanya saat menang 2-0 atas Dundee di laga persahabatan.

Pemain timnas Belgia ini hanya bermain 32 menit di Dens Park sebelum diganti setelah menunjukkan rasa sakit ketika mengalami hamstring.

Pemain 22 tahun, yang pindah ke Goodison Park dari Chelsea musim panas lalu, tampil bagus di pra-musim dan mencetak gol saat timnya menang 4-0 atas Swindon Town pada awal Juli.

Hat-trick kemudian dicatat dalam kemenangan 3-1 atas Hearts dimana sang striker terus bermain dan tampil mengesankan.

Ada kekhawatiran pemain Belgia bisa absen setelah bermain sebentar melawan Dundee, tapi Martinez menegaskan Lukaku baik-baik saja dan tidak ada masalah cedera.

“Rom jelas telah memainkan banyak menit dan penting baginya bisa mendapatkan waktu beraksi,” katanya kepada evertontv. “Setelah 25 menit pertama, ia merasa kakinya agak terlalu berat dan kami tidak ingin mengambil risiko.

“Ini bukan masalah sama sekali. Saya kira ia sudah melakukan tugasnya dengan baik di dua laga kami disini, ditambah laga yang kami mainkan di Singapura.

“Kini kami punya sedikit waktu sebelum akhir pekan untuk memastikan ia siap dan segar.”

The Toffees mengakhiri pra-musim dengan bertandang ke Leeds United hari Sabtu sebelum melawan tim promosi Watford di hari pembukaan Premier League.

Everton terbayar 13.00 jika finis di papan atas Premier League musim ini, sementara terbayar 34,00 jik Lukaku mengakhiri liga sebagai pencetak gol terbanyak.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »