Martinez Teguh Pada Bek
5 (100%) 1 vote

Everton-manager-Roberto-Martinez-22

Manajer Everton Roberto Martinez menegaskan klub tidak akan mengizinkan pemain Inggris internasional John Stones tinggalkan klub bulan Januari.

Stones adalah subyek dari tiga tawaran dari Chelsea selama musim panas dan Everton, yang terbayar 10,00 untuk finis di empat besar, berdiri kokoh menolak semua kemajuan yang paling menguntungkan dengan tawaran mencapai £ 30juta.

Martinez memperjelas bahwa ia ingin melakukan segala kemungkinan untuk menjaga pemain berusia 21 tahun itu dan bahkan menolak permintaan transfer yang dilaporkan ke tahap penutupan jendela.

Bek terus mengembang di jantung pertahanan Everton dan telah menyerang kemitraan yang layak dengan kedatangan musim panas Ramiro Funes Mori.

Musim mengerikan Chelsea telah menimbulkan spekulasi bahwa mereka akan kembali untuk Stones pada bulan Januari karena mereka melihat untuk mengatasi kemerosotan mereka.

Namun, Martinez menegaskan mereka tidak akan dipaksa ke dalam setiap penjualan di Januari dan mengharapkan Stones akan berada di Goodison Park setidaknya sampai akhir musim.

Martinez mengatakan: “Tidak masalah jika Chelsea datang kembali untuk dia Kami menciptakan skuad untuk melihat seberapa jauh kita bisa pergi lebih dari 10 bulan Januari tidak datang ke dalam pertimbangan…

“Kami tidak akan pernah kehilangan siapa pun di Januari – kecuali jika seseorang yang belum bermain dan kita perlu mencari solusi Jika dia seorang pemain top, itu bahkan tidak pertimbangan..

“Ketika Anda berada tepat di tengah-tengah musim, saya pikir pemain mengerti bahwa Anda tidak bisa menjual seseorang jika Anda tidak dapat menggantikannya.

“Saya pikir ketidakpastian datang pada musim panas, di mana semua orang berbicara tentang kemungkinan.

“Januari adalah jendela untuk memecahkan masalah dengan pemain yang tidak menampilkan sesering mereka merasa mereka seharusnya, atau untuk mendatangkan pemain dari liga yang lebih rendah untuk memberi mereka kesempatan.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »