Martinez Tak Masalah Akan Tekanan
5 (100%) 1 vote

Everton-boss-Roberto-Martinez-7

Bos Everton Roberto Martinez mengatakan pihaknya tidak akan terpengaruh oleh tekanan menjelang perempat final Piala Capital One, Selasa di Middlesbrough.

Team asal The Goodison Park itu tidak pernah memenangkan Piala Liga namun pimpin babak ke delapan pertandingan melawan tim Championship yang terbayar di 2,63 favorit untuk memenangkan pertandingan.

Martinez, yang dipandu Wigan Athletic untuk Piala FA pada tahun 2013, telah menekankan para pemain Everton untuk tidak goyah karena mereka melanjutkan pencarian mereka untuk perak.

“Kami tidak ingin bersembunyi dari tanggung jawab yang mewakili klub seperti kami,” ungkapnya kepada Goal.

“Kami tahu kami bisa mencapai sesuatu yang akan menjadi sejarah di klub sepak bola kami.Maka itulah mentalitas kami ciptakan untuk merangkul situasi tersebut. Saya tidak melihat itu sebagai tekanan, yang saya lihat adalah sebaliknya.”

Kiper Everton memiliki kekhawatiran atas James McCarthy (pangkal paha) dan Gareth Barry (shin) menjelang perjalanan ke Riverside dan Martinez telah mengkonfirmasi bahwa Joel Robles akan memulai pertandingan.

Bos Boro Aitor Karanka memiliki skuad dengan penuh kekuatan untuk memilih, yang mana Cristhian Stuani kini telah pulih dari cederanya.

Sisi pemimpin the Championshop yang merupakan bentrokan dalam bentuk halus berikut delapan kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Riverside, sementara Boro belum kebobolan gol di kandang sejak 15 September.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »