Martinez senang menang di Piala Capital One
5 (100%) 1 vote

Everton-boss-Roberto-Martinez-Capital-One-Cup

Bos Everton Roberto Martinez sangat senang melihat timnya lolos ke semifinal Piala Capital One dengan kemenangan 2-0 atas Middlesbrough Selasa lalu.

Gol pertama Gerard Deulofeu dan Romelu Lukaku sudah cukup memberikan the Toffees kemenangan di Stadion Riverside, dimana mereka lolos ke empat besar kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak musim 2007-08.

The Blues kini tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan Martinez yakin timnya sangat layak lolos setelah mereka bermain matang melawan tim Championship tersebut.

Katanya: “Itu semua tentang lolos ke semi-final. Para fans datang sangat banyak dan ini hebat untuk klub sepakbola kami. Kami tahu kami harus sangat matang dan mengontrol permainan.”

Mantan bos Wigan ini sangat senang dengan begitu baik timnya merespon setelah hasil imbang 3-3 mengecewakan melawan Bournemouth akhir pekan lalu, dimana mereka melepas keunggulan 2-0 dan unggul 3-2 atas the Cherries di Liga Premier.

Lanjutnya: “Kami menunjukkan bahwa kami belajar banyak dari akhir pekan. Middlesbrough adalah tim yang sangat, sangat baik dan mereka bertahan dengan baik. Dua gol kami menunjukkan kualitas yang luar biasa.”

The Toffees kini akan dua leg melawan baik itu Stoke, Manchester City, Liverpool atau Southampton untuk ke final dan mereka terbayar 5,50 jika menjuarai kompetisi untuk pertama kalinya musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »