Martinez Sambut 2 Pemuda Everton

Everton-Brendan-Galloway

Bos Everton Roberto Martinez percaya bahwa dia memiliki duo bek muda terbaik di Inggris yaitu John Stones dan Brendan Galloway.

Stones telah menjadi pemain yang konsisten untuk Toffees sejak tiba di Goodison Park dari Barnsley dan saat ini sedang di Republik Ceko dengan skuad U-21 Inggris mengambil bagian dalam membela Inggris di Kejuaraan Eropa.

Remaja Galloway itu debut di Everton bulan lalu di West Ham United dan membawa penampilan yang mengesankan di penampilan kedua melawan Tottenham.

“Mereka adalah pemain yang berbeda,” kata Martinez. “Tapi kesamaannya adalah mereka berdua bek yang baik dengan kemampuan berlari yang bagus dan anda akan memerlukan kemampuan itu pada masa modern seperti saat ini.

“Mereka sangat baik di lapangan. Di atas itu mereka adalah pemain yang bisa dimulaikan untuk bermain, yang sudah sangat nyaman dengan bola.”

Sementara itu, laporan menunjukkan Luke Garbutt diatur untuk menandatangani kontrak jangka panjang yang baru dengan klub.

Sudah ditakuti bahwa bek kiri berumur 22 tahun itu mempertimbangkan untuk pindah ke tempat lain musim panas ini tapi dia sekarang sudah siap untuk menempatkan pena keatas kertas pada lima tahun kontrak baru saat sudah kembali dari kejuaraan eropa U-21.

Bek, yang bergabung dengan akademi klub pada tahun 2009, diperkirakan akan menghabiskan 2015-16 kampanye di Bournemouth.

Everton tersedia di 1,73 untuk memenangkan pertandingan mereka di Liga Premier pertama musim ini pada tanggal 8 Agustus melawan yang baru dipromosikan Watford di Goodison Park dan 17.00 untuk memenangkan Piala FA.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »