Martinez Puji Stones
4 (80%) 1 vote

Everton-John-Stones-5

Roberto Martinez memuji kinerja dari bek John Stone yang mana Everton bermain imbang melawan West Ham United.

Bek Inggris bersinar dengan Toffees datang dari belakang untuk mengamankan imbang 1-1 di Upton Park, dengan Romelu Lukaku mencetak gol pembuka dari Manuel Lanzini West Ham.

Everton berjuang sepanjang musim panas untuk memainkan Stones di Goodison Park karena Chelsea tampaknya bertekad untuk mengambil pemain berusia 21 tahun itu ke Stamford Bridge, tetapi Martinez ditahan dan mantan bek Barnsley itu kini memainkan peran penting untuk klub.

Dengan trio senior Leighton Baines, Bryan Oviedo dan Phil Jagielka semua cedera, itu berarti Stones adalah satu-satunya yang dapat mengambil peran senior bersama orang-orang pendatang baru Liga Premier, seperti: Brendan Galloway dan Ramiro Funes Mori.

Martinez puji Stones setelah hasil imbang di Upton Park, mengakui ia terkesan pada bagaimana anak muda itu memimpin pertahanan Everton.

Martinez mengatakan: “Ini adalah tantangan yang sangat menarik untuk John karena ini bukan hanya tentang membela – ini juga tentang memimpin ke empat pemain.

“Kami memiliki lima bek yang cedera saat John harus memimpin pertahanan – dan di sanalah saya sangat terkesan.”

“Kami memiliki Tim Howard dan Gareth Barry mengapit empat pemain itu tapi sangat sedikit penampilan Brendan Galloway dan Ramiro Funes Mori yang anda dapat lihat di Liga Premier.

“Saya pikir dia hebat dalam cara mempertahankan, seperti layaknya Andy Carroll, dengan kemudian mengambil tanggung jawab dalam cara ia mulai permainan keluar dari belakang. Kinerja yang luar biasa.”

Everton hadapi Aston Villa di Goodison Park akhir pekan depan dan terbayar di 1.50 favorit untuk memenangkan pertandingan, sementara Villa ditawarkan di 6.50 dan imbang yang terbayar di 4.20.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »