Martinez puas dengan perjuangan Everton

Roberto-Martinez-Everton-fightback

Bos Roberto Martinez sangat senang dengan semangat bertarung Everton saat mereka bangkit dari ketinggalan dua gol dan mengalahkan West Brom 3-2 di Hawthorns Senin malam.

The Baggies mulai unggul setelah 54 menit setelah gol dari Saido Berahino dan sundulan Craig Dawson sebelum the Blues membalas dan mengambil tiga poin.

Mantan pemain Barcelona, Gerard Deulofeu mengawali gol unruk tim Martinez saat mereka membalikkan keadaan dengan gol Romelu Lukaku dan Arouna Kone.

Ujar Martinez: “Kami sangat kecewa di babak pertama. Kami sedang bingung, setiap pemain.

“Gunung yang harus kami daki, akan mudah untuk kehilangan fokus tapi kami punya tiga gol melawan struktur pertahanan terbaik di Liga Premier.

“Setiap tiga poin sangat besar tapi rasanya sangat baik. Deulofeu meiliki tanggung jawab tambahan, ia ingin bola sepanjang malam dan itu permainan yang benar-benar dewasa.”

Everton kini naik ke posisi kelima dan hanya satu angka di bawah West Ham dan Arsenal di posisi masing-masing ketiga dan keempat jelang derbi Merseyside Minggu nanti di Goodison Park.

The Toffess terbayar 2,63 jika menang di kandang atas Liverpool (2,75) dan hasil imbang terbayar 3,25.

Martinez ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan akhir pekan ini, jelang pertandingan melawan Manchester United (h) dan the Gunners (a) setelah jeda internasional mendatang.

United saat ini memuncaki Liga Premier dan kini terbayar 5,50 jika memenangkan gelar di akhir musim.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »