Martinez Nyatakan Pendapat Tentang Pengalaman Musim Eropa

Everton-Roberto-Martinez-1

Roberto Martinez merasa sisi Everton menunjukkan manfaat dari pengalaman musim Eropa terakhir mereka untuk mengambil bagian dari harta rampasan di White Hart Lane, Sabtu.

The Toffees dipegang teguh meskipun beberapa konsisten menyelidik Tottenham di babak kedua untuk meninggalkan London utara dengan titik kredibel.

Datang hanya dua hari penuh setelah menang 5-3 Capital One Cup di Barnsley yang diperlukan perpanjangan waktu, Martinez merasa hasilnya menunjukkan Everton telah belajar dari mereka pada kampanye Liga Europa dan sekarang dapat mengatasinya dengan perputaran yang cepat.

Pemain asal Spanyol itu merasa konsentrasi adalah faktor kunci dalam menjaga Spurs di lengan panjang.

“Pelajaran yang kami pelajari musim lalu pada musim Eropa membantu kami,” kata bos Blues. “Musim lalu, kami kalah.”

“Saya tidak bisa lebih bahagia dengan tampilan keseluruhan, fokus dan konsentrasi. Ketika substitusi datang, mereka bertemu tempo langsung.”

Hasilnya berarti Everton masuk ke internasional break setelah satu kekalahan liga, melawan pemimpin klasemen Manchester City.

Martinez didorong oleh awal musim dan karakter berkembang dalam skuadnya.

“Saya sangat puas karena dalam kinerja ini, kami harus menunjukkan banyak karakter dan banyak kepribadian – tidak harus dengan segala aspek teknis atau taktis, tapi kami harus memastikan kami menunjukkan konsentrasi yang baik,” tambahnya.

Meskipun Spurs telah memiliki seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan, Martinez merasa itu adalah timnya yang selesai terkuat.

“Secara keseluruhan, kami harus melalui masa sulit di babak kedua – tapi kami selesai sisi kuat dan itulah pertanda kuat untuk menunjukkan kepribadian kelompok,” katanya.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Everton 26.00 selesai di empat besar musim ini saat lawan Tottenham sabtu, dan sekarang di 13.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »