Martinez Menunggu Berita tentang Duo

Everton-manager-Roberto-Martinez-3

Manajer Everton Roberto Martinez memberikan kedua gelandang Muhamed Besic dan bek Seamus Coleman banyak waktu untuk membuktikan kebugaran mereka menjelang perjalanan Sabtu ke Swansea City.

Kedua pemain dipaksa di lapangan pada kemenangan luar biasa Everton 3-1 atas Chelsea akhir pekan lalu dan sekarang berpacu dengan waktu untuk bisa fit untuk pertandingan di Stadion Liberty.

Besic dan Coleman adalah pemain berpengaruh musim ini dan hilangnya pasangan akan menjadi pukulan ganda untuk The Toffees, yang mana Martinez bersiap untuk menghadapi mantan klubnya.

Namun, bos mantan Swans optimis mengenai duo dan berharap setidaknya satu, jika tidak keduanya, akan dapat bermain akhir pekan ini di South Wales, dengan Everton yang tersedia di 3,25 untuk mendapatkan tiga poin.

Martinez mengatakan pada evertontv: “Saya pikir Seamus merasa jauh lebih baik daripada Mo tapi kita akan mendapatkan scan yang dilakukan hari ini sehingga kita memiliki gagasan yang jelas.”

“Saya tidak berpikir itu akan terlihat seburuk yang kita takuti ketika itu terjadi, tetapi kita akan mendapatkan informasi lebih lanjut seperti minggu berjalan dan kita akan melihat berapa lama periode untuk dua pemain.”

Dia menambahkan: “Mereka adalah satu-satunya duo belum siap melawan Chelsea, sehingga pemain skuad yang lain akan fit untuk akhir pekan.”

Everton akan penuh percaya diri menyusul kemenangan atas juara bertahan Liga Premier di outing terakhir mereka.

Kedua perlengkapan Premier League yang menarik antara kedua tim musim lalu, dengan kebuntuan lain pada 3,30 kali ini, sementara Swansea yang 2,30 untuk mendapatkan kemenangan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »