Martinez lihat kemenangan Toffees

Roberto-Martinez-Everton-Capital-One-Cup

Bos Everton Roberto Martinez sangat ingin mengakhiri klub 21 tahun menunggu untuk trofi utama, saat mereka mempersiapkan diri untuk mengambil Manchester City di leg pertama semi final dasi Piala Satu Modal mereka, Rabu.

The Toffees yang tanpa kehormatan besar karena mereka dikalahkan Manchester United di 1995 final Piala FA, sementara mereka tidak pernah merasakan kemuliaan di Piala Liga, meskipun mereka telah dikalahkan dua kali di final pada tahun 1977 dan 1984.

Martinez sangat ingin mengakhiri kekeringan itu dan percaya klub yang dekat dengan membawa baik kali kembali ke Goodison Park.

Dia mengatakan: “Saya pikir kami berada di jalur yang benar dalam memiliki sebuah tim yang menggairahkan kita Saya benar-benar percaya kita tidak jauh dari membawa kemuliaan ke klub sepak bola kami.”

The Merseyside pakaian akan berlaga di Piala Liga pertama semifinal sejak 2008, dengan leg pertama dasi mereka melawan City akan mengambil tempat di kandang sebelum fixture kembali di Stadion Etihad pada 27 Januari.

Martinez tertarik untuk timnya untuk melihat dari tim Manuel Pellegrini, karena ia percaya pendukung klub menunggak beberapa keberhasilan.

Dia menambahkan: “Itu sesuatu yang kita inginkan lebih dari apa pun, untuk dapat memberikan fans kami rasa menjadi tim pemenang sekali lagi.”

The Toffees tersedia di 3,50 untuk mengamankan keuntungan leg pertama, City yang ditawarkan di 2,00 dan menarik dengan harga 3,60.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »