Martinez Harapkan Mirallas Tetap Di Klub

Everton-Kevin-Mirallas-3

Everton Manajer Roberto Martinez membantah kabar tentang Kevin Mirallas tidak bahagia di klub, ia yakin the winger akan memainkan peran besar bagi tim pertama musim ini.

Pemain Internasional asal Belgia belum memulai pertandingan sejak hari pembukaan imbang dengan Watford dan kurangnya kesempatan dikatakan menjadi kefrustasian bagi pria berusia 28 tahun itu.

Dia membuat hanya lima penampilan Liga Premier dengan beberapa cedera, dan suspensi tiga pertandingan untuk kartu merah saat melawan Swansea City pada tanggal 19 September, telah menjadi faktor kunci atas waktu bermain yang berkurang.

Banyak yang percaya mantan bintang Lille akan mencari jalan keluar pada bulan Januari untuk memastikan tempatnya di skuad nasional untuk Kejuaraan Eropa 2016 di Perancis.

Namun, Martinez menegaskan ini adalah jauh dari kebenaran dan Pria asal Spanyol itu bersikeras Mirallas akan tetap di klub dan memainkan peran besar dalam membantu mereka mendapatkan tempat yang bagus di meja.

“Kevin telah menjadi pemain yang sangat, sangat penting semenjak dari saya pertama kali berada di klub,” katanya. “Performanya telah meningkat sebagai pesepakbola dan itu penting bagi kita. Kevin lebih segar sekarang akan memasuki babak kedua musim ini dan kami akan mendapatkan manfaat dari itu.”

The Toffees mengakhiri tiga pertandingan menang dengan skor 6-2 atas Sunderland terakhir kali, dengan Arouna Kone meraih berita utama setelah mengantongi hat-trick.

Kemenangan telah mengangkat sisi nya berada di posisi kesembilan dalam tabel dan mereka bertujuan untuk membuat mereka kembali menang pada hari Sabtu ketika mereka melawan West Ham United di Boleyn Ground.

The Hammers, yang terbang tinggi ke urutan keenam, adalah favorit untuk mendapatkan tiga poin di 2,50, hasil imbang dengan harga 3,40 sedangkan pengunjung terbayar di 2,80 untuk mencetak gol.

  


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »