Martinez dukung Lukaku untuk tampil lebih baik
3 (60%) 1 vote

Everton-Roberto-Martinez-backs-Romelu-Lukaku

Manajer Everton, Roberto Martinez telah memasang harga £55 juta untuk striker nya asal Belgia Romelu Lukaku, yang kembali mencetak gol saat timnya bermain imbang 1-1 melawan West Ham, Sabtu lalu.

Mantan striker Chelsea tersebut telah mencetak tujuh gol di Liga Premier musim ini, termasuk saat kemenangan 3-0 di Southampton dan 3-2 atas West Brom.

Martinez berhasil mempertahankan John Stones dari cengkeraman Chelsea musim panas lalu dan ia optimis bisa mempertahankan Lukaku. Ia pemain Everton terbaru yang ditargetkan oleh beberapa klub besar.

Mantan bos Wigan Athletic dan Swansea City, Martinez yakin pemain 22 tahun ini akan lebih baik jika bertahan di Goodison Park dan akan memecahkan rekor bersama The Toffees.

Saat ditanya tentang harga £45 juta yang telah dipasang untuk mantan striker Anderlecht tersebut, Martinez mengatakan: “Sekarang £ 55 juta!

“Masalah sebenarnya adalah saat ketua atau pemilik klub mengatakan kami perlu menjual dua atau tiga pemain. Itu bukan situasi di Everton. Lukaku ingin memecahkan rekor. Ia ingin berkembang dan menjadi yang terbaik di dunia. ”

Lukaku siap bermain untuk Belgia, yang lolos ke Piala Eropa 2016, dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Italia dan Spanyol pekan depan.

Sementara itu, Everton menghadapi Aston Villa di Goodison Park, Sabtu 21 November dan terbayar 1,50 jika memenangkan pertandingan, sementara Villa terbayar 6,50 dan hasil imbang 4,00.

Sejak bergabung dengan Everton, awalnya pinjaman 26 bulan yang lalu, Lukaku telah mengarahkan tembakan 32 kali dari 79 penampilan di Liga Premier untuk klub.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »