Martinez: Barry Masih Menjadi Yang Pertama
3 (60%) 1 vote

Gareth-Barry-Everton-1

Bos Everton Roberto Martinez memuji Gareth Barry dan merasa dia adalah panutan yang sangat baik untuk orang di sekitarnya.

Barry di musim ketiga di Goodison Park, setelah awalnya ditandatangani pada pinjaman untuk kampanye 2013-2014, dan telah menjadi bagian integral dari tim di tengah lapangan.

Mantan pemain Aston Villa dan Manchester City itu kini berusia 34 tahun tetapi tetap mempertahankan selera yang sama untuk pertandingan dan berniat untuk tetap berhasil seperti yang ia lakukan pada saat muda.

Dia telah menerima 53 caps Inggris, tetapi saat ini memfokuskan usahanya pada klub sepak bola dan tugas mencoba untuk membantu membawa Toffees ke tingkat berikutnya.

Barry pindah ke posisi ketiga dalam daftar sepanjang masa pemegang penampilan Premier League ketika ia melawan Sunderland di akhir pekan dan memainkan bagian penuh sebagai Merseysiders membukukan kemenangan 6-2.

Dan manajernya percaya bahwa profesionalisme pria kelahiran Hastings ini adalah membantu pemain lain di klub.

“Semua ya ia lakukan, ia melakukannya untuk suatu tujuan, cara dia melatih adalah sebagai seorang pemimpin, ia adalah inspirasi bagi pemain lain dan dia bisa terus dan terus dan terus sampai ia pensiun,” kata pelatih asal Spanyol.

“Tidak mungkin untuk tahu kapan itu akan terjadi tetapi ia adalah pemain yang sangat, sangat pas, dia bermain dengan otaknya dan kemampuan teknisnya memungkinkan orang lain di sekelilingnya menjadi efektif dan bagi saya dia tidak mendapatkan kredit yang layak dari luar.”

Everton saat ini di posisi kesembilan di Liga Utama Inggris, hanya satu poin dan satu tempat di belakang rival sekota Liverpool, dan dapat didukung di 2.80 untuk menang atas penerbangan saat bertandang ke Upton Park untuk bertanding dengan West Ham (2.50) pada hari Sabtu.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »