Martin Demichelis mengejar gelar Manchester City

Martin-Demichelis-Manchester-City-titles

Bek Manchester City Martin Demichelis menyatakan ia bermaksud membantu klub memenangkan gelar lagi setelah menandatangani kontrak baru hingga akhir musim depan.

Bek tengah berpengalaman ini akan kehabisan kontrak di akhir musim ini tapi sekarang berkomitmen sampai musim panas 2016 setelah kembali menjadi tim penting Manuel Pellegrini di pertahanan.

Demichelis, yang bermain di final Piala Dunia tahun lalu bagi Argentina, telah bermain 30 kali di semua kompetisi musim ini dan tampil 19 kali di liga meskipun bersaing dengan Eliaquim Mangala agar menjadi mitra Vincent Kompany.

Pemain 34 tahun ini membantu City memenangkan Liga Primer dan Piala Liga di musim debutnya di 2013-14 dan walaupun klub nampaknya akan kehilangan apapun musim ini, ia berharap meraih lebih banyak medali ke depannya.

“Saya ingin katakan kalau saya benar-benar bangga dan senang telah memperpanjang kontrak selama satu tahun,” katanya di situs resmi klub.

“Manchester City adalah klub dengan banyak ambisi. Kami ingin berkembang setiap tahun. Ketika anda meraih trofi, itu perasaan terbaik bagi pemain manapun.

“Saya ingin katakan kalau saya akan berjuang bagi klub dan rekan-rekan sampai akhir kontrak. Saya akan berjuang untuk mencoba dan memenangkan gelar.”

Man City masih berada di Liga Champions tapi harus membalikkan defisit 3-1 atas Barcelona di leg kedua di Camp Nou agar mencapai perempat final, sedangkan di Liga Primer mereka terpaut lima poin dari pimpinan klasemen Chelsea, yang unggul satu laga.

The Citizens terbayar 8.00 jika mengangkat piala Liga Primer musim ini dan 57,00 jika memenangkan Liga Champions.