Martial Gentar Setelah Amankan Posisi United

Anthony-Martial-Manchester-United

“Anthony Martial” katakan dia tidak peduli tentang ukuran biaya transfer setelah amankan langkah untuk capai mimpi menjadi “klub terbesar di dunia”.

Berikut dari pembelian mereka dengan “Luke Shaw” musim panas lalu, The Red Devils kembali hancurkan biaya rekor dibayar untuk remaja di dunia sepakbola ketika mereka sepakat untuk memberikan Monako £ 36juta untuk Pria 19 tahun itu.

Biaya bisa naik sebanyak £ 58juta tergantung pada keberhasilan Martial ini sebagai pemain United, tapi dia bilang dia tidak bisa membiarkan dirinya terbebani oleh skala biaya yang terlibat.

“Memang banyak diskusi yang dilakukan membahas tentang hal itu (biaya transfer) tetapi hal yang paling penting akan ada di lapangan dan untuk menunjukkan kepada orang siapa saya. Sepakbola adalah sepakbola -. Itu tidak mengubah apa pun,” katanya.

Martial tertarik tentang prospek bermain di bawah Louis van Gaal dan ia nyatakan bahwa adalah mimpinya bermain untuk klub teratas Inggris.

“Saya selalu ingin bermain di Liga Premier dan bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah impian setiap pesepakbola muda,” tambahnya.

“Saya tidak sabar bertemu rekan-rekan baru saya dan bekerja dengan Louis van Gaal, yang telah mencapai begitu banyak peran dalam karirnya.”

Martial cetak 13 gol dalam 57 penampilan untuk Monaco setelah bergabung dengam sesama klub Ligue 1 Lyon.

Dia telah dibandingkan dengan pemain muda Thierry Henry di Monaco dan penampilannya yang cukup menangkap mata bos tim nasional Perancis Didier Deschamps yang memanggilnya ke dalam skuad senior.

Namun, Deschamps telah mempertanyakan kemampuannya untuk bermain sebagai out-and-out center-forward, seperti Martial “sering melayang ke posisi lebar” selama pertandingan.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Martial dapat debut untuk United melawan Liverpool pada 12 September di Old Trafford, permainan tim Van Gaal adalah 2,00 untuk menang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »