Markevych Rapat dengan Pasukan Dnipros

Dnipro-Dnipropetrovsk-Coach-Myron-Markevych

Pelatih Dnipro Myron Markevych telah meminta pemainnya untuk lebih lebih tenang di satu sisi karena mereka terlihat akan menyebabkan kekecawaan melawan Sevilla di Final Liga Eropa Rabu ini.

Klub Ukraina menuju pertandingan, yang menjadi final Eropa mereka yang pertama. Sebagai orang sial, Markevych mengakui bahwa para pemainnya merasa gugup menjelang pameran Eropa.

Di sisi lain, Sevilla memiliki banyak pengalaman sebagai juara bertahan dan akan menjadi tim pertama yang mengangkat piala untuk keempat kalinya jika mereka mengalahkan Dnipro di Stadion Nasional Warsawa.

Sevilla penuh percaya diri setelah memalu Fiorentina 5-0 atas dua kaki di semifinal, dan Dnipro menunjukkan apa yang mereka mampu dengan kemenangan mengejutkan 2-1 atas Napoli.

“Tentu saja ada kegembiraan besar bagi klub. Ini adalah final dan para fans mengharapkan kinerja yang baik dari kami,” Usarnya dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan para pemain tidak gugup. Tapi hal yang sangat penting untuk mereka lebih tenang besok.”

Markevych mengatakan ia terkejut dengan keberhasilan Dnipro di kompetisi tetapi mengatakan bahwa mereka mampu untuk melawan klub Spanyol.

“Saya tidak membayangkan kita akan sampai sejauh ini, tapi nafsu makan tumbuh saat anda mulai makan,” katanya.

“Saya pikir Sevilla cukup mirip dengan Napoli dalam gaya, yang akan sangat membantu kami. Mereka bisa menciptakan sejumlah peluang namun pertahanan kami telah bermain pada standar yang tinggi dan kami harus menundukkan mereka.

Dnipro adalah 5,50 untuk mengamankan kemenangan, Sevilla berharga di 1,58 dan menarik 3.77.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »