Marco Reus perpanjang kontrak di Borussia Dortmund

Marco-Reus-Borussia-Dortmun

Penyerang Borussia Dortmund Marco Reus telah menandatangani kontrak baru di klub Bundesliga ini, yang mengakhiri spekulasi masa depannya.

Bayern Munich dan Real Madrid telah dirumorkan memulai musim panas dengan membeli pemain timnas Jerman ini, sementara dua tim Liga Primer Manchester United dan Arsenal juga menyatakan minatnya.

Reus kini mengakhiri pembicaraan transfer dengan berkomitmen di BVB hingga 2019, dan CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke menyambut kesepakatan ini.

“Marco bisa membangun era baru di Dortmund, seperti yang dilakukan Uwe Seeler di Hamburg dan Steven Gerrard di Liverpool,” ujarnya dalam sebuah pernyataan.

“Fakta bahwa Marco telah memutuskan di saat BVB sedang mengalami krisis menunjukkan loyalitasnya yang sangat tinggi, dan kami sangat bangga.”

Tambah Reus: “Saya sangat senang memutuskan bertahan di BVB. Dortmund adalah kampung halaman saya dan klub saya adalah Borussia.

“Saya harap menikmati masa depan yang sukses dengan tim, dengan fans yang fantastis di belakang kami.

“Ada banyak yang harus kami lakukan, dan saya ingin menyelesaikan semuanya itu!”

Dortmund sedang berjuang di Bundesliga saat ini dan di peringkat ke-16 saat ini, meskipun menang 3-0 atas Freiburg akhir pekan lalu.

Dortmund menghadapi Mainz di babak Bundesliga berikutnya pada hari Jumat dan mereka terbayar 1,32 jika menang, sangat mereka butuhkan agar bisa naik peringkat dan menghindari degradasi.